Calon Dokter "Perebut Laki Orang (PELAKOR)" Di Solok Jadi Perbincangan Netizen

Lioni Novi Susianti
Istri Sah Yufi bernama Lioni Novi Susianti

Seorang dokter bernama Yufi Permana Marsal menjadi perbincangan netizen lantaran berselingkuh dengan mahasiswanya sendiri yang bernama Widi Pasaribuan. Padahal, Yufi telah memiliki seorang istri bernama Lioni Novi Susianti dan memiliki 2 anak. Terlebih jika mengingat bahwa Lioni memiliki dua orang anak bernama Muhammad Raidan Alkhalifi dan Syathir Ahtar Ramazan yang menggemaskan.



Dilansir dari tribunnews.com,   Sejak tahun itu, sang istri sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangga beserta suaminya.

Namun menurut pengakuan sang istri, suaminya melakukan 'playing victim' selama setahun di akun instagramnya agar orang kasihan lantas melindungi pelakor (perebut laki orang).
Bahkan istrinya itu pernah mengatakan jika suaminya bahkan pernah membayar pengacara untuk membela laporan di kantor polisi.
Diketahui pelaku (W) merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK).

Dan dokter yang direbut oleh pelaku adalah tidak lain dan tidak bukan merupakan dosennya sendiri.

Menurut keterangan sang istri, W membuat geram lantaran dirinya berusaha merebut anaknya agar suaminya itu tidak mengunjungi dirinya lagi.

Yang paling menyayat hati adalah ketika adik ipar korban selalu membela W.

Saat itu dirinya menciduk W dengan suaminya dan mertuanya berada di Bandara.

Dirinya di fitnah dengan dugaan menangkap secara ilegal.

Padahal yang sebenarnya W dengan suaminya di ajak ke suatu ruangan agar bisa membicarakan masalah perselingkuhannya dengan baik-baik, bukan seperti yang diungkapkan oleh adik iparnya itu.

Mirisnya lagi, sang istri sedang hamil tua anak keduanya.

Kini kabar terbaru dari mereka, W masih menjalani koas di RSUD Solok.

Melihat unggahan sosial medianya, sang istri geram.

Dirinya mengatakan, "Aku kira sudah ga mau koas karena sudah ambil suamiku. Taunya ga punya malu. Masih mau jadi dokter ternyata. Bukannya cuma mau jadi istri kedua?".
ak hanya sampai disitu, dirinya menambahkan kalimat "Bahagia sekali kalian di atas penderitaan anak-anakku".

BACA CAPTION sampe habis guys terus geser sampe mentok➡️➡️➡️ Sedihhhh😢😢 mbk Lioni tetap kuat ya 😢 uhhh gemesh pengen nimpuk si valak*r😡😡 Lanjut Lagi ..... ini live Widi yang muka gak bersalah dan gak punya malu sama sekali, Bukan gak ada gunanya, gak berani kan nanggepin netizen ? info terbaru setelah Lioni di usir.. dia tidak berani pulang ke rumah orang tua, dan tidak mau membebani pikiran orang tua, jadi menanggung sendiri penderitaannya, dan beberapa waktu sempat tinggal di salah satu tempat orang yang baik..😢😢 dan sekarang posisi Lioni sudah diambil orang tuanya, orang tua Lioni bukan tidak mau membela dan lain lain, tapi mengikuti kemauan Lioni, mereka orang berada.. jadi banyak spekulasi bahwa Yufi mau ke widi karena widi tajir, salah loh .. intinya Yufi dan widi saja yang memang pengkhianat.. Dan Lioni sampai di laporkan oleh pihak widi karena merasa diatas angin karena di bela keluarga Yufi, dan di cemarkan nama baiknya .. !!! 😒😒😒🤬🤬💩💩 Bagaimana pendapat kalian guys ???? . . Cr : ratu.gosip
Sebuah kiriman dibagikan oleh Deramakuin Hosip (@deramakuinhosip) pada

0 Comments:

Posting Komentar